KMP


K-Marketing Pline K-link.

Kami buat secara berseri, karena tidak mungkin untuk bisa menjabarkannya secara detail dalam 1 post saja, kenapa ? karena di K-Link terdapat 14 jenis komisi yang setiapnya memiliki karakteristik berbeda-beda.

BV, PBV, GBV dan PGBV

Sebelum mengintip lebih jauh tentang marketing plan K-Link, ada beberapa hal yang harus diketahui lebih dulu, yaitu komponen-komponen pembentuk marketing plan K-Link.

BV = Business Value 

Seperti laiknya bisnis yang lain, maka K-Link mendasarkan kemajuan bisnisnya dari omzet penjualan. Dimana komisi hanya akan dibagikan berdasar prestasi penjualan dari sang usahawan dan groupnya. Untuk setiap produk K-Link dikenal istilah BV atau Business Value, nilai BV ini akan dikreditkan ke akun mitra K-Link sebagai indikator prestasi penjualannya.

PBV = Personal Business Value

Adalah akumulasi nilai BV dalam satu periode (satu bulan) penjualan

GBV = Group Business Value

Adalah akumulasi dari BV seorang mitra K-Link dan seluruh mitra yang ada dalam jaringannya.

PGBV = Personal Group Business Value

Adalah akumulasi dari BV seorang mitra K-Link ditambah dengan GBV dari kaki langsung-nya yang belum mencapai level manager. Ketika kaki langsung menjadi manager, maka GBV yang dimiliki oleh kaki yang bersangkutan tidak bisa diklaim sebagai PGBV yang bersangkutan.

Untuk Lebih Paham silahkan tonton VIDIO nya bpk Ir Joko Komara.

Rugih Besar Jika Tidak Di Tonton

3 tanggapan untuk “KMP

Jika Blog Ini Kurang Berkenan di hati Anda Atau Ada pertanyaan seputar Solusi Sehat Bersama Produk k-link, Silahkan Posting pertanyaan anda di bawah, Saya Sangat Senang Mendengarnya.