Diposkan pada K-eWrist Band

K-eWrist Band


Kehebatan K-eWrist Band. Sekali pakai langsung terbukti.!

Teman2 yg membaca blog saya.!

Saya punya cerita sedikit pada 22/3 kemarin saya sempat pergi kerumah sehabat saya. Anggap aja Dedi. Beliyau ini orang nya sangat suka berbicara di depan orang, pada saat pertama kali jumpa saya beliyau langsung menyapa saya dengan senyuman yg begitu membuka suasana gembira, jadi saya langsung jawab senyuman juga, beliyau ini sambil melihat kondisi saya yg sedang berkeringat karna suasana panas, beliyau sambil bertanya pada saya sambil melirik tangan saya, mas”? Boleh saya bertanya.? Apa kata saya… Mas anda pakai gelang karet kok besar sekali ? Saya jawab. Iya kata saya… karna ini bukan sembarang gelang. Dia terkejut, jadi gelang apa itu mas.? Saya minta tolong pinjam tangan nya boleh kah.? Bagi rapat 1 jari sambung ke jempol, lepas tu saya tarik , ternyata beliyau tdk punya tenaga, jadi saya bilang, coba gelang ini pakai sekejap, saya masukin dan saya tarik lagi punya jari dan jempol agar berpisah, ternyata tak bisa terPisah dan beliyau berkata kok aneh sekali gelang ni. Saya jawab dgn senyuman. Padahal saya tarik Dengen Sekuatnya kedua tangan masih saja beliyau bertenaga, Dan beliyau minat juga dan mau beli untuk kesehatan tubuh nya.!

c360_2016-03-23-17-52-08-706.jpg

K-eWrist Band & Manfaat K-eWrist Band Gelang K-eWrist Band meningkatkan ion negatif dan sinar inframerah jauh untuk kesehatan . K-eWrist Band adalah gelang yang dirancang khusus dengan teknologi terbaru dari Jepang.

Manfaat K-eWrist Band :
Ia meningkatkan ion negatif dan sinar inframerah jauh (FIR)
Meningkatkan sirkulasi darah dan persediaan oksigen pada seluruh tubuh
Meningkatkan kesehatan tubuh
Mengurangi ketidaknyamanan
Mencegah kelelahan
Meningkatkan kelenturan fisik

Ukuran K-eWrist Band :
S/ kecil (48mm)
M /menengah (55mm)
L /besar (62mm)

Warna K-eWrist Band :
Merah Muda
Kuning
Oren
Hijau
Hitam

K-eWrist Band Gelang untuk gaya hidup sehat

Silakan Tentukan : Ukuran dan Warna nya

Penulis:

Belajar terus belajar melakukan dengan ikhlas

Satu tanggapan untuk “K-eWrist Band

Jika Blog Ini Kurang Berkenan di hati Anda Atau Ada pertanyaan seputar Solusi Sehat Bersama Produk k-link, Silahkan Posting pertanyaan anda di bawah, Saya Sangat Senang Mendengarnya.