Alat Baru Viral Marketing.

Hai Pembaca blog kami yg berbahagia.!

Sebuah fenomena konsumen baru yang disebut “tag” atau “folksonomi” (singkat untuk orang-orang dan taksonomi). Tagging sangat kuat karena konsumen menciptakan struktur organisasi untuk konten online. Folksonomi tidak hanya memungkinkan orang untuk mengajukan diri konten di bawah tag, tapi, bahkan lebih baik, berbagi dengan orang lain dengan mengajukan bawah taksonomi global yang mereka ciptakan.

Serikut adalah cara penandaan bekerja. Menggunakan situs seperti del.icio.us – situs berbagi bookmark dan Flickr – situs berbagi foto – konsumen berkolaborasi mengkategorikan konten online di bawah kata kunci tertentu, atau tag.

Misalnya, seorang individu dapat mengirim foto-foto iPod mereka di Flickr dan file di bawah tag “iPod.” Gambar-gambar ini sekarang tidak hanya terlihat di bawah pengguna individu iPod tag tetapi juga di bawah masyarakat iPod tag yang menampilkan semua gambar konsumen menghasilkan dan mengajukan di bawah kata kunci. Sekarang Flickr memiliki lebih dari 3.500 foto yang diberi label “iPod.”

Tagging adalah penangkapan pada karena merupakan pelengkap alami untuk mencari. Ketik kata “blog” ke Google dan tidak bisa mengatakan jika Anda sedang mencari informasi tentang bagaimana untuk memulai sebuah blog, cara membaca blog, atau apa. Situs besar dan kecil sama sudah mendapatkan ke kereta folksonomy. Mereka meluncurkan struktur tag-seperti untuk membantu pengguna lebih mudah menemukan konten yang relevan untuk mereka.

Meskipun tag jauh dari sempurna, pemasar harus, bagaimanapun, menggunakan mereka untuk menjaga jari pada denyut nadi masyarakat. Mulai berlangganan RSS feed untuk memantau bagaimana konsumen penandaan informasi yang berhubungan dengan produk, jasa, perusahaan atau ruang. Ini adalah hidup kelompok fokus yang tersedia secara gratis, 24/7. Situs folksonomy dapat juga digunakan secara hati-hati untuk melepaskan kampanye viral marketing – dengan pengecualian. Pemasar harus transparan dalam siapa mereka, mengapa mereka posting link / foto dan menghindari spamming layanan.

Iklan

Jika Blog Ini Kurang Berkenan di hati Anda Atau Ada pertanyaan seputar Solusi Sehat Bersama Produk k-link, Silahkan Posting pertanyaan anda di bawah, Saya Sangat Senang Mendengarnya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s