Viral marketing telah matang sedikit selama bertahun-tahun. Tampaknya telah terjadi pergeseran ke web tidak hanya terlihat oleh lembaga dan merek sebagai kotak centang lain untuk kampanye iklan, yang cukup signifikan, tapi sekarang menjadi media di mana kampanye diluncurkan untuk menciptakan buzz sebelum hits TV dan cetak. Bahkan sebelum film dirilis yang digunakan harus dilihat sebagai kegiatan gebrakan generasi pra-peluncuran. Bisnis besar “mendapatkannya”.

Karya Buzz! Hal ini dapat bekerja untuk usaha kecil dan start-up, juga. Tahap perencanaan kampanye viral akan berangkat tujuan dan mengembangkan tema virus untuk buzz. Ada tiga komponen inti untuk setiap kampanye viral dan bisnis dari berbagai ukuran dapat menggunakannya. Mereka:

1. Bahan kreatif: agen virus yang mewujudkan pesan yang ingin menyebarkan dalam format digital (gambar, video, teks, dll). Caranya adalah dengan mengumpulkan materi yang orang akan bersemangat untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman dan orang-orang yang jauh lebih bersemangat untuk berbagi “advertainment” dan iklan.

2. Pembibitan: mendistribusikan dan menempatkan agen online di tempat-tempat yang menyediakan potensi penyebaran terbesar. Download langsung virus materi atau link di situs web pihak ketiga virus spesialis dalam rangka menciptakan kesadaran dan menyebar sebelum pengguna sampai ke situs tujuan kampanye.

3. Pelacakan: Mengukur penyebaran kampanye untuk memberikan akuntabilitas dan membuktikan keberhasilan. Hal ini mutlak penting bahwa Anda tahu apa yang atau tidak bekerja. Satu-satunya cara untuk mendapatkan informasi yang untuk melacak hasil penyemaian Anda.

Pelajaran yang telah dipelajari, tren telah dikembangkan dan pasti ada beberapa ilmu yang terlibat dalam menciptakan buzz berhasil. Teknik Buzz di sini untuk tinggal dan, jika digunakan secara strategis, dapat membuat perbedaan untuk keberhasilan e-bisnis Anda.

Iklan

Jika Blog Ini Kurang Berkenan di hati Anda Atau Ada pertanyaan seputar Solusi Sehat Bersama Produk k-link, Silahkan Posting pertanyaan anda di bawah, Saya Sangat Senang Mendengarnya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s